Contoh Surat Permohonan Izin Bongkar Gedung

Surat Permohonan Izin Bongkar Gedung baik dan benar. Setiap sekolah yang mendaatkan bantuan dari pemerintah sudah tentu harus di jalankan dengan baik. Sekolah sampai sekarang masih banyak dengan keadaan kondisi bangunan yang tidak layak sehingga akan membuat citra kurang baik dari masyarakat. Berdasarkan keadaan yang ada setiap sekolah yang mendapatkan DAK/RKB untuk membuat bagunan sekolah pihak sekolah tidak semata-mata tinggal merobohkan Gedung yang sudah ada. Dengan adanya pengelolaan aset daerah semua barang dengan kondisi B/KB/RB harus di catat dalam buku inventaris. 

Dalam menjalankan pembangunan gedung sekolah yang akan di lakukan sekolah hendaknya pihak kepala sekolah membuat Surat Permohonan Izin Bongkar Gedung yang ditujukan kepada Bupati terkait.

Berikut adalah Contoh Surat Permohonan Izin Bongkar Gedung baik dan benar Download pada Link di bawah ini



Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Contoh Surat Permohonan Izin Bongkar Gedung Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Contoh Surat Permohonan Izin Bongkar Gedung"

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Izin Bongkar Gedung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel