Edaran Data Isian Akreditasi (DIA) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Revisi 2018.

Edaran Data Isian Akreditasi (DIA) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Revisi 2018. Bersama ini kami informasikan bahwa pengisian Data Isian Akreditasi (DIA) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) melalui Sispena-S/M sudah dapat dimulai sejak beredarnya surat ini dan akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2018.
Edaran Data Isian Akreditasi (DIA) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Revisi 2018
Edaran Data Isian Akreditasi (DIA) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Revisi 2018

Sebagaimana telah kami informasikan sebelumnya, bahwa mulai tahun 2018 penilaian akreditasi untuk SMK dilakukan terhadap Satuan Pendidikan dan Program Keahlian, sehingga ada perubahan cara pengisian DIA SMK. Sehubungan hal tersebut, agar pengisian DIA SMK berjalan cepat, kami mohon agar Saudara melakukan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Melakukan sosialisasi dan pendampingan langsung maupun melalui surat edaran ke sekolah sasaran akreditasi 2018 yang telah tercantum dalam Sispena-S/M.
  2. Berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi dan KPA seluruh Kabupaten/Kota untuk mendorong SMK melakukan pengisian DIA.

Untuk membantu memperjelas pengisian DIA SMK, berikut kami lampirkan Kebijakan Umum Pengisian DIA untuk SMK (Lampiran 1) dan Panduan Sispena-S/M untuk SMK (Lampiran 2).

Demikian surat ini kami sampaikan untuk dimaklumi dan dilaksanakan, atas perhatian
dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.



Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Edaran Data Isian Akreditasi (DIA) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Revisi 2018. Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Edaran Data Isian Akreditasi (DIA) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Revisi 2018."

0 Response to "Edaran Data Isian Akreditasi (DIA) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Revisi 2018."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel