Aplikasi Cetak SKHUS dan Ijazah 2018

Aplikasi Cetak SKHUS dan Ijazah 2018- Aplikasi Cetak Nilai Ijazah merupakan aplikasi berbasis excel untuk penulisan blangko nilai ijazah tahun pelajaran 2017/2018. Aplikasi cetak nilai ijazah ini sesuai Juknis penulisan ijazah 2018 dan untuk mengetahui lebih lanjut silahkan anda melihat contoh blanko ijazah 2018.


Aplikasi Cetak SKHUS dan Ijazah 2018

Ujian Nasional tahun ini telah usai Namun SKHUN belum bisa dicetak menunggu pengumuman hasil kelulusan dari Kemdikbud sekarang saatnya untuk mempersiapkan format cetak sementara SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) untuk para siswa yang meminta karena keperluan pengajuan lamaran kerja maupun pengajuan pendaftaran ke perguruan tinggi.

aplikasi pengolahan nilai ijazah sd 2018, aplikasi skhu smp 2018, download aplikasi nilai ijazah sd 2018, aplikasi penulisan ijazah, juknis pengolahan nilai ijazah sd 2018



Seperti yang kita ketahui bahwa pelaksanaan UN untuk jenjang SMA sudah selesai, kemudian beberapa hari lagi pelaksanaan UN untuk jenjang SMP akan dilaksanakan. Nah untuk jenjang SMA, anda dapat mempergunakan salah satu aplikasi ini yang fungsinya untuk membuat SKHU dan Ijazah sementara.

Lihat Juga ( Format SKHU SMP)

Download Juga Aplikasi Rekap Nilai Ijasah Format Excell

Demikian penjelasan singkat tentang aplikasi pengolahan nilai ijazah sd 2018, aplikasi skhu smp 2018, download aplikasi nilai ijazah sd 2018, aplikasi penulisan ijazah, juknis pengolahan nilai ijazah sd 2018 yang dapat adim sampaikan semoga dengan adanya aplikasi di atas dapat membantu bapak dan ibu dalam membuat SKHUS dan Ijazah tahun pelajaran 2018.

0 Response to "Aplikasi Cetak SKHUS dan Ijazah 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel