Format Analisisa Soal Ulangan Harian Kelas 4 Kurikulum 2006

Analisis Soal Ulangan Harian Kelas 4 Kurikulum 2006 - Pertama-tama sebelum melaksanakan tugas pembelajaran atau menyampaikan materi kepada peserta didik di depan kelas seorang guru adalah mempersiapkan Rencana pelaksanaan pembelajaran. Di dalam RPP tersebut telah disertakan beberapa format yang telah disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Sedangkan pada akhir pertemuan dilakukan kegiatan penilaian dengan tujuan untuk mengukur tinggkat daya serap materi oleh peserta didik dengan ukuran Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Dan bersumber dari KKM tersebut akhirnya dilakukan kegiatan pula yang disebut perbaikan dan pengayaan. Perbaikan bertujuan untuk memperbaiki nilai perolehan peserta didik di bawah KKM, sedangkan pengayaan dilakukan bagi peserta didik yang telah berhasil memperoleh nilai di atas KKM.

Dengan langkah-langkah tersebut pekerjaan akan segera terselesaikan apabila dalam pelaksanaan penilaian Ulangan menggunakan sebuah aplikasi supaya data dapat maksimal diperoleh. Dan di bawah ini merupakan perangkat analisis ulangan harian secara lengkap untuk sekolah yang masih menggunakan Kurikulum 2006 (KTSP).



Semoga dengan terbaginya materi Analisis Soal Ulangan Harian Kelas 4 Kurikulum 2006 ini pekerjaan bapak dan ibu guru dapat dipermudah.

0 Response to "Format Analisisa Soal Ulangan Harian Kelas 4 Kurikulum 2006"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel