Pedoman Lomba Inobel Guru Tingkat Nasional Tahun 2018

Guru sebagai tenaga professional berperan penting dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional, yaitu berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman, 
bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri serta menjadi warganegara yang demokratis dan bertanggung jawab. 

Guru diwajibkan melakukan kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan agar kompetensi keprofesiannya tetap sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya dan/atau olahraga. Guru diharapkan dapat menciptakan pembelajaran yang kreatif dan inovatif, serta berhasil mengembangkan berbagai model pembelajaran yang bermutu. Dalam rangka meningkatkan motivasi dan inovasi guru dalam pembelajaran maka diperlukan berbagai upaya. 

Salah satu upaya yang dapat meningkatkan motivasi guru untuk selalu mengembangkan diri adalah melalui Lomba Inovasi Pembelajaran (Inobel) Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2018. Lomba Inobel pada Tahun 2018 ini terbagi ke dalam tiga level yaitu Pemula, Madya dan Utama. Pedoman Lomba Inobel Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2018 ini disusun sebagai acuan pelaksanaan lomba bagi Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah, Dinas Pendidikan Provinsi, Satuan Pendidikan dan Guru peserta lomba. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyusunan pedoman




Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Pedoman Lomba Inobel Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Pedoman Lomba Inobel Guru Tingkat Nasional Tahun 2018"

0 Response to "Pedoman Lomba Inobel Guru Tingkat Nasional Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel