Di buka Pendaftaran Olimpiade Fisika untuk Siswa SMP dan SMA

Himpunan Mahasiswa akan mengadakan Olimpiade Fisika 2017 untuk SMP/SMA/Sederajat. Acara ini mengusung tema “Wujudkan Fisikawan Muda yang Berjiwa Inovatif, Kompetitif, dan Prestatif Guna Terciptanya Generasi Emas Bangsa”

Pendaftaran peserta dibuka hingga 15 Oktober 2017. Babak penyisihan olimpiade akan digelar serentak di beberapa regional pada 21 Oktober 2017. Sementara babak semi final dan final akan digelar pada 11 November 2017.

Babak penyisihan akan digelar di Regional Jakarta (UIN Syarif Hidayatullah), Bandung (UNPAD), Purwokerto (UNSOED), Semarang (UNISSULA), Solo (UNS), Madiun (Politeknik Negeri Madiun), Malang (UIN Malang), Surabaya (ITS), Yogyakarta (UNY), Samarinda (Universitas Mulawarman), Bali (Universitas Pendidikan Ganesha).

Para juara akan mendapat hadiah menarik dari panitia berupa tropi, sertifikat, dan uang pembinaan. Akan dipilih lima peserta yang terdiri dari juara 1, 2, dan 3, serta juara harapan 1, dan harapan 2.

untuk dapat mengikuti setiap peserta wajib mendaftarkan dirinya pada laman yang sudah di sediakan oleh panitia silahkan daftar Disini
Informasi lebih kanjut dapat menghubungi pada panitia pelaksana atau Klik di bawah ini untuk melihat panitia dan persyaratannya



Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Pendaftaran Olimpiade Fisika untuk Siswa SMP dan SMA Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Di buka Pendaftaran Olimpiade Fisika untuk Siswa SMP dan SMA"

0 Response to "Di buka Pendaftaran Olimpiade Fisika untuk Siswa SMP dan SMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel