Aplikasi Bel Sekolah Otomatis 3 Bahasa Versi Baru Varian Klakson Bus Dewi SRI

Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Versi Baru - Bel sekolah biasa di gunakan untuk pertanda jam
saat jam masuk sekolah, ganti pelajaran, istirahat serta pulang sekolah yang mungkin setiap hari lebih dari 5x..... Baca Selengkapnya di : http://www.m-edukasi.web.id/2011/10/download-bel-sekolah.html
Copyright www.m-edukasi.web.id Media Pendidikan Indonesia
sekolah seperti jam masuk.ganti pelajaran ,istirahat dan jam pulang sekolah bel ini harus tepat di bunyikan pada jam-jam tersebut oleh penjaga sekolah /guru piket yang bertugas ,namun sebagai manusia tentu tidak luput dari kesalahan hal seperti ini pasti sering terjadi disekolah bapak/ibu seperti salah waktu membunyikan bel atau pun telat menyembunyikan bel.

Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Versi Baru

Karena tidak efektif dan efesiennya bel manual. sekarang telah di buat aplikasi bel sekolah otomatis dengan tiga bahasa sekaligus yang akurat dan gratis tentunya untuk bapak/ibu miliki dengan aplikasi ini kegiatan membunyikan bel tidak lagi dilakukan.

Karena aplikasi ini sudah dibuat sedemikian rupa agar otomatis membunyikan bel  dengan tepat dan akurat yang sebelumnya harus bapak/ibu setting dulu dalam komputer.yang lebih canggih dari aplikasi bel ini yaitu dengan dilengkapinya tiga bahasa yaitu bahasa indonesia, bahasa inggris dan bahasa arab, canggih bukan? tunggu apalagi segera unduh aplikasinya pada link di bawah ini :


Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Aplikasi Cetak kArtu NISN, Download, Download Gratis Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Aplikasi Bel Sekolah Otomatis 3 Bahasa Versi Baru Varian Klakson Bus Dewi SRI"

0 Response to "Aplikasi Bel Sekolah Otomatis 3 Bahasa Versi Baru Varian Klakson Bus Dewi SRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel