Download RPP dan Silabus PAUD Formal dan Non Formal 2016

Silabus dan RPP merupakan administrasi untuk sekolah yang disusun oleh Guru untuk keperluan proses pembelajaran. Silabus adalah dokumen yang berisi rincian-rincian seperti SK (Standar Kompetensi), KD (Kompetensi Dasar), Indikator, Kegiatan pembelajaran, teknik penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar mencakup buku atau lingkungan hidup sekitar. Adapun RPP adalah rencana pelaksanaan pembelajaran. RPP ini termasuk adm. Kelas yang bersifat detail, artinya komponen yang terdapat dalam RPP adalah wujud rincian dari silabus dan administrasi lain seperti penghitungan jam efektif, dan lain sebagainya.

Pada tingkat PAUD, TK, dan RA, bentuk format untuk RPP dan silabus berbeda dengan satuan pendidikan yang ada di atasnya seperti SD, SMP, dan SMA juga SMK. Maka dari itu, kami menganggap dokumen ini penting karena sosialisasi RPP dan Silabus tingkat pendidikan dini itu kurang terealisasikan sampai ke daerah-daerah, apalagi daerah yang jauh dari pusat pemerintahan kedinasan.
RPP dan Silabus PAUD Formal dan Non Formal 2016
RPP dan Silabus PAUD Formal dan Non Formal 2016

Jika Ibu adalah Guru PAUD, maka penting bagi Ibu atau Bapak Guru serta penyelenggara lembaga pendidikan usia dini untuk mengetahui format RPP dan Silabus ini. Format atau contoh silabus dan RPP PAUD, TK, dan RA, dapat dilihat di scroll bar di bawah ini.

Preview Silabus dan RPP  PAUD,TK  dan RA
Format File Microsoft Words
Google Drive


Untuk lebih Jelasnya Silahkan Download Contoh RPP dan Silabus TK-RA di Tautan di bawah ini :


Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Download Gratis, Guru dan Pendidikan, PAUD Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Download RPP dan Silabus PAUD Formal dan Non Formal 2016"

0 Response to "Download RPP dan Silabus PAUD Formal dan Non Formal 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel