Download Gratis Kalender Pendidikan Otomatis .Xls

Kalender Pendidikan Otomatis terbaru merupakan salah satu dokumen yang harus dimiliki oleh setiap Sekolah dan guru - guru di Sekolah. Kalender Pendidikan mencantumkan  hari efektif ( masuk sekolah ) dan hari tidak efektif ( libur sekolah ) secara nasional dalam jangka waktu /Tahun Ajar Tertentu. Pada kesempatan kali ini kami sajikan Kalender Pendidikan Otomatis yang dapat menyesuaikan hari efektif dan non efektif berdasarkan dalam kurun waktu/Tahun Ajar yang kita masukkan. Sebagai contoh saya akan melihat kalender akademik untuk tahun ajar 2016 - 2017 maka saya tinggal memasukkan tahun ajar tersebut kedalam kalender akademik ini dan secara otomatis akan muncul kalender akademik untuk tahun 2016 - 2017.

Nama File : Kalender Pendidikan Otomatis Terbaru
Format File : Microsoft Excel
Google Drive


Preview Kalender Pendidikan Otomatis Terbaru 

Excel Kalender Pendidikan Otomatis Terbaru


Kalender Akademik Otomatis ini disajikan dalam sebuah aplikasi excel sederhana sehingga dapat memproses hari efektif dan non efektif di sekolah sesuai dengan tahun ajar tertentu yang kita inputkan. Keberadaan Kalender Akademik Otomatis akan menyesuaikan secara otomatis dengan Tahun Ajar baru , Aplikais ini sangat membantu Sekolah dan Guru dalam mengetahui jumlah hari efektif dan non efektif kurun Tahun Ajaran Baru.

Untuk mencobanya silahan Langsung saja diunduh dan di download pada link dibawah ini.


Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Administrasi, Dapodik, Download Gratis, Google Drive, Informasi Guru, Media Pembelajaran, Model Pembelajaran Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Download Gratis Kalender Pendidikan Otomatis .Xls"

0 Response to "Download Gratis Kalender Pendidikan Otomatis .Xls"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel