Home » , » SK Bupati Sebagai Syarat Guru Honorer untuk Mendapatkan Tunjangan

SK Bupati Sebagai Syarat Guru Honorer untuk Mendapatkan Tunjangan

SK Bupati Sebagai Syarat Guru Honorer untuk Mendapatkan Tunjangan. SK Bupati Sebagai Syarat Guru Honorer untuk Mendapatkan Tunjangan. Berdasarkan Peraturan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 8 tahun 2017 bahwa setiap guru honorer harus menerima Surat Keputusan (SK) dari pemerintah daerah. Sehingga para guru honorer berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tunjangan diantaranya 

honorer adalah PERMENDIKBUD Nomor 8 Tahun 2017 tentang Juknis BOS tahun 2017. Disebutkan bahwa guru honor pada sekolah yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah wajib mendapatkan penugasan dari pemerintah daerah dan disetujui oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Salah satu daerah yang melakukan pendataan untuk pengusulan SK bagi guru honorer adalah Pemerintah Kabupaten Tabalong. Pendataan guru honorer dilakukan untuk memenuhi SPM Sekolah. 

Berikut persyaratan bagi guru honorer untuk mendapatkan SK Bupati:

  1. Guru Honor yang diusulkan adalah guru honor yang telah mempunyai masa kerja 2 (dua) tahun sejak tanggal diangkat menjadi guru honor.
  2. Untuk pengusulan tersebut melampirkan masing-masing 1 (satu) rangkap:


1) Daftar usulan honorer diurutkan mulai masa kerja tertinggi
2) Fotokopi Ijazah S1 dilegalisir
3) Fotokopi SK awal dan SK akhir yang telah dilegalisir
4) Surat keterangan aktif mengajar saat ini dari kepala sekolah
5) Fotokopi laporan bulanan bulan

SK Bupati Sebagai Syarat Guru Honorer untuk Mendapatkan Tunjangan bisa di Lihat Disini


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan SK Bupati, Tunjangan Non PNS yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment