Home » » SE Kwarnas Tahun 2017 Tentang Pengusulan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka

SE Kwarnas Tahun 2017 Tentang Pengusulan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka

Salam Pramuka
Melalui edaran dari Kwarnas Nomor 0045-00-B tanggal 06 Februari 2017, didalam program kerja tahun 2017 masing-masing Kwarda akan menyeleksi calon penerima penghargaan Gerakan Pramuka tahun 2017 untuk di tetapkan atau di usulkan ke Kwarnas. Di himbau untuk masing-masing Kwarcab agar mengusulkan calon penerima tanda gerakan pramuka dengan ketentuan yang berlaku :


  1. Usulan agar berpedoman kepada Keputusan Kwarnas No 175 
  2. Surat Keputusan Ketua Kwarda
  3. Surat Edaran Kwarnas Tahun 2017


Khusus untuk tanda penghargaan Darma Bakti, Melati, Teladan dan Karyabakti maisng-masing berjumlah 2 bendel.

Sudah tetu kakak kakak pembina yang berada di satuan gugus masing-masing ingin mendapatkan tanda penghargaan, karena tanda penghargaan ini tidak di berikan setiap tahun. akan tetapi dalam mendapatkan tanda penghargaan gerakan pramuka ini kakak kakak pembina harus lah aktif dalam bidang pramuka. Pramuka merupakan sebuah kegiatan wajib yang harus di laksanakan di satuan pangkalan. Untuk itu khusus kakak kakak pembina yang akan usul mendapatkan tanda penghargaan silahkan download syarat dan pedoman sesuai Edaran Kwarnas Tahun 2017. di bawah ini adalah link download :


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment