Home » , , » FORMAT SK KKG SIM PKB 2017 | Berkas Download

FORMAT SK KKG SIM PKB 2017 | Berkas Download

Sesuai dengan informasi yang dilansir PPPPTK tetang prosedur Guru Pembelajar Online mulai tahun ini berubah menjadi SIM PKB dimana setiap guru harus terdaftar dalam komunitas KK komunitas KKG/MGMP, K3S/MKKS, ini beberapa ketentuan SIM PKB tahun 2017 :



FORMAT SK KKG SIM PKB 2017 | Berkas Download

FORMAT SK KKG SIM PKB 2017

  • Setiap guru WAJIB terdaftar di komunitas SIMPKB yaitu komunitas KKG/MGMP, K3S/MKKS, dan MKPS. Kedepannya seluruh aplikasi terkait guru tidak akan bisa dibuka apabila belum tergabung dalam komunitas, termasuk INFO PTK (terkait tunjangan profesi guru). 
  • Bagi kelompok kerja yang belum terdaftar pada komunitas SIMPKB agar SEGERA mendaftarkan melalui admin dinas. 
  • Guru WAJIB menguasai komputer, karena informasi sekarang tersistem komputerisasi dari pusat hingga ke daerah. Kedepannya, guru bisa check sendiri SKTPnya melalui akun komunitas SIMPKB. 
  • Akan dirilis aplikasi penyiapan calon kepala sekolah. Akan dirancang kedepannya kepala sekolah murni sebagai "manajer" dan HARUS memiliki NUKS hasil dari diklat (Permendiknas No.28 Tahun 2010). 
  • Seluruh kegiatan PKB (Program Keprofesian Berkelanjutan) akan dilaksanakan melalui komunitas yang sudah terdaftar di SIMPKB. 

Perlu diperhatikan bahwa anggota komunitas kkg gugus maksimal 40 orang guru. untuk rekan-rekan yang memerlukan Contoh SK KKG SIMPKB tahun 2017 dapat didownload pada link dibawah ini.

Pada contoh format FORMAT SK KKG SIM PKB 2017 ini di dalamnya sudah terdapat susunan sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga bapak/ibu hanya tinggal merubah data yang sesuai dengan keadaan sekaran.

LINK UNDUHAN SK KKG SIM PKB 2017


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Administrasi, Contoh Format, FORMAT SK KKG SIM PKB 2017 yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment