Home » » Download Juknis SIM Guru Pembelajar 2017 (SIM PKB Guru)

Download Juknis SIM Guru Pembelajar 2017 (SIM PKB Guru)

Juknis SIM Guru Pembelajar 2017 atau saat ini telah bertransformasi menjadi Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIM PKB Guru) sebagai bukti bahwa program sim guru pembelajar masih ada dan berkelanjutan.
Juknis SIM Guru Pembelajar (SIM PKB Guru) telah disusun sebagai acuan kerja bagi penyelenggara, pengguna, maupun pemangku kepentingan untuk merencanakan dan melaksanakan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIM PKB Guru) bagi guru kelas, guru mata pelajaran/kompetensi keahlian maupun guru bimbingan konseling untuk semua jenjang pendidikan guna meningkatkan kualitas pendidikan.
Juknis Guru Pembelajaran Tahun 2017

Petunjuk teknis ini disusun sebagai acuan bagi para pihak yang berkepentingan dalam pelaksanaan program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dengan berbagai moda.
Petunjuk Teknis (Juknis) ini disusun sebagai acuan kerja bagi semua pihak baik penyelenggara, pengguna, dan pihak lain atau pemangku kepentingan untuk: 

  1. Merencanakan dan melaksanakan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan untuk guru kelas, guru mata pelajaran/kompetensi keahlian dan guru bimbingan konseling untuk semua jenjang pendidikan.
  2. Mengelola peningkatan kompetensi guru dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan



Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Demikian Informasinya tentang Download Juknis SIM Guru Pembelajar 2017 (SIM PKB Guru), Admin berharap , semua postingan yang kami sajikan ini bisa memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tuluss agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "



    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin Berkas Download Guru dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Juknis SIM Guru Pembelajar 2017 yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment