Home » » Buku Saku Sim PKB Tahun 2017 Format pdf

Buku Saku Sim PKB Tahun 2017 Format pdf

Sim PKB ( Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan  tahun 2017 menjadi buah bibir para guru di Indonesia, karena kehadirannya memang telah dinanti-nanti sejak berakhirnya Guru Pembelajar. Perlu bagi PTK untuk mengenal dan memahami perihal penting terkait hal tersebut dalam Buku Saku SIM PKB Guru yang merangkum pertanyaan dan jawaban serta informasi penting tentang Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ini.

Apakah Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) ?

Program SIM PKB adalah program yang dikembangkan dengan tujuan meningkatkan kompetensi guru, khususnya untuk mengembangkan keterampilan instruksional dan pengetahuan terhadap konten pembelajaran yang diampu.

Siapa Peserta Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan?

Guru yang dapat mengikuti program ini adalah:

  1. Profil hasil UKG-nya menunjukkan terdapat 3 s.d 10 kelompok kompetensi dengan nilai di bawah KCM (65). 
  2. Apabila guru belum atau telah melakukan UKG namun dengan mata pelajaran/paket keahlian/jenjang yang tidak sesuai, maka guru tersebut diwajibkan mengikuti tes awal menggunakan sistem UKG.
  3. Terdaftar dalam Komunitas GTK.
  4. Berada di wilayah yang tersedia akses/jaringan internet (khusus peserta moda daring atau daring kombinasi).
  5. Bersedia melaksanakan pembelajaran dengan kemauan / komitmen tinggi untuk menyelesaikan setidaknya 2 KK dengan nilai paling rendah dan atau 2 modul prioritas yang ditentukan oleh penyelenggara pada kurun waktu 1 tahun
Bapak/ibu tentunya kurang jelas demi kejelasan bapak/ibu silahkan download Buku Saku SIM PKB Disini


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Buku Saku SIM PKB Tahun 2017 yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment