Home » , , , , » Aplikasi Cetak Kwitansi BOS Terbaru Versi 2017

Aplikasi Cetak Kwitansi BOS Terbaru Versi 2017

Aplikasi Cetak Kwitansi BOS Terbaru Versi 2017 - Postingan kali membahas aplikasi cetak kwitansi format excel aplikasi ini dubuat untuk menghemat biaya membei kwitansi, dimana aplikasi ini berfungsi membuat dan mencetak kwitansi yang dikhususkan untuk para bendahara BOS agar mudah melakukan rutinitasnya yakni menulis kwitansi setiap bulannya. sebenarnya tidak masalah jika jumlah kwitansi yang kita tulis sedikit karena tidak akan memakan waktu yang lama. Namun bila jumlahbya banyak karena banyakanya kebutuhan sekolah yang harus dibeli hal ini tentu akan memerlukan waktu dan tenaga yang lebih ekstra lagi.

Lihat juga : Aplikasi SPJ BOS 2017 Terbaru

Aplikasi Cetak Kwitansi BOS Terbaru Versi 2017

Karenannya berikut ini admin membagikan aplikasi cetak kwitansi yang dapat menjadi solusi bagi masalah tersebut. ini merupakan aplikasi yang berfungis untuk membantu Bapak/Ibu bendahara BOS dalam pembuatan Kwitansi di Sekolah, terutama bagi operator sekolah yang selalu diharuskan membuat Kwitansi untuk lampiran pertanggung jawaban dana BOS dan dana pengeluaran sekolah,

Lihat juga : Contoh PTK SMP Terbaru Revisi 2017

Aplikasi Kwitansi Sederhana dengan menggunakan Microsoft Excel yang tentu akrab dengan rekan-rekan guru semua sehingga saya yakin bapak dan ibu guru tidak akan kesuliatan mengopersikan aplikasi ini,demikian penjelasan singkat dari saya tentang aplikasi cetka kwitansi mohon maap bila ada salah kata dalam tulisan saya, yang terpenting aplikasinya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua, langsung saja download aplikasi tersebut pada link dibawah ini.

Baca Juga : 
.
Download File 


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Administrasi, Aplikasi, Download, Format Guru, Google Drive yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment