Home » , , , , » Download Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Lengkap Dengan Grafik Diagram Otomatis

Download Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Lengkap Dengan Grafik Diagram Otomatis

Download Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Lengkap Dengan Grafik Diagram Otomatis- Selamat soree bapak dan ibu guru dimanapun berada, kali ini saya akan membagikan aplikasi absensi plus grafik yang sangat cocok untuk diterapkan disekolah bapak dan ibu guru aplikasi ini berbasis excel.

Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang mudah dipahami dan mudah digunakan yang istimewa pada aplikasi ini adalah penambahan grafik yang ada pada aplikasi ini yang mana berfungsi menunjukkan grafik harian, semester dan tahunan absen siswa tersebut.aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan guna membantu mempermudah pekerjaan administrasi bapak dan ibu guru.

Download Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Lengkap Dengan Grafik Diagram Otomatis

Berikut fitur yang ada dalam aplikasi Absensi plus grafik ini antara lain :
  • input data siswa 
  • input kehadiran siswa
  • rekap kehadiran siswa
  • Grafik absensi siswa
Dengan menggunakan aplikasi absensi ini perekapan absen akan lebih mudah dilakukan dimana anda tidak perlu bersusah payah melakukan rekap absensi cukup dengan aplikasi ini rekap absensi dapat terbuat secara otomatis yang pastinya hasilnya pun akurat selain itu aplikasi ini akan menunjukan grafik harian , semester dan tahunan dengan sangat baik. itu saja penjelasan singkat tentang Download Aplikasi Absensi plus grafik yang semoga dapat bermanfaat dalam memenuhi administrasi sekolah anda, dan sudah kami sediakan link download dibawah yang dapat anda gunakan untuk mendownload aplikasi ini.



Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan .Google Drive, Administrasi, Aplikasi, Download Gratis, Google Drive yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment