Home » , , » Aplikasi SKP Kenaikan Pengkat PNS Terbaru Semua Golongan

Aplikasi SKP Kenaikan Pengkat PNS Terbaru Semua Golongan

Aplikasi SKP Kenaikan Pengkat PNS Terbaru Semua Golongan   - SKP PNS merupakan salah satu dokumen penting yang paling dicari terutama PNS baik PNS struktural maupun Fungsional nah pada postingan kali ini admin bagikan SKP PNS fungsional yang juga digunakan pada jajaran sekolah. SKP sendiri dibuat setahun sekali berdasarkan penilaian selama setahun Guru PNS tersebut mengajar. kewajiban membuat SKP bagi PNS ini diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011.

Aplikasi SKP Kenaikan Pengkat PNS Terbaru Semua Golongan

Memasuki awal bulan 2017 ini Pembuatan SKP PNS harus benar dipersiapkan bagi para operator sekolah yang sibuk nyari SK PNS terbaru 2017 berikut ini admin bagikan aplikasinya, apliaksi format excel ini tinggal edit dan isikan nilai PNS berdasarkan penilaian dalam 2 unsur ini yaitu SKP (sasaran kerja pegawai) dan Perilaku Kerja dengan bobot penilaian masing-masing dimana unsur SKP sebesar 60 % dan Perilaku Kerja sebesar 40 % anda juga bisa melihat kembali SKP PNS tahun lalu milik PNS yang bersangkutan untuk membantu pengerjaan SKP tahun ini. langsung saja bapak dan ibu guru unduh aplikasinya pada link di bawah ini:


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Demikian Informasinya tentang Aplikasi SKP Kenaikan Pengkat PNS Terbaru Semua Golongan , Admin berharap , semua postingan yang kami sajikan ini bisa memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tuluss agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "



    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin Berkas Download Guru dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan .Google Drive, Aplikasi, SKP yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment