Home » , , , » Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Kelulusan Semua Jenjang

Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Kelulusan Semua Jenjang

Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Kelulusan Semua Jenjang - Buku Absensi merupakan daftar hadir yang dibuat oleh guru(manual) dan menjadi pegangan guru dalam mencatat kehadiran siswa baik itu hadir,sakit,ijin,alfa atau tanpa keterangan dan kegiatan mengabsensi ini dilakukan rutin selama hari efektif sekolah. 

Namun seiring berkembangnya zaman perangkat administarsi mulai beranjak dalam bentuk software salah satunya adalah aplikasi absensi siswa ini. yang sebelumnya juga pernah admin posting mengenai aplikasi absensi, namun berikut ini akan admin bagikan aplikasi absensi terbaru dengan penambahan Grafik.penasaran seperti apa aplikasinya, ikuti terus postingan kami kali ini ini.

Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Kelulusan Semua Jenjang



Untuk anda yang selalu update aplikasi pembelajaran maka disinilah tempatnya, tempat anda bisa temukan berbagai macam aplikasi, dan salah satu yang paling terbaru disini adalah Aplikasi Absensi siswa plus grafik yang bisa digunakan untuk segala jenjang.

Fungsi penambahan grafik pada aplikasi absensi ini adalah secara otomatis akan menggambarkan data absensi siswa yang di buat dalam 3 periode yaitu harian, semester dan tahunan sehingga guru bisa melihat perkembangan absensi peseta didiknya. 

Canggih bukan?? tunggu apalagi segera unduh Aplikasi Absensi siswa plus grafik ini mengenai cara mengoperasiannya anda tidak perlu kawatir karena aplikasi ini dijamin ringan tidak akan menguras tenaga dan otak anda, justru dengan aplikasi basis excel ini anda dipermudah. yang berminat menggunakan aplikasi ini silahkan bisa langsung anda unduh pada link dibawah ini.


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Administrasi Sekolah, Aplikasi, Format Guru, Google Drive yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment