Home » , , , , » Aplikasi Sederhana Cara Membuat Stempel Sekolah

Aplikasi Sederhana Cara Membuat Stempel Sekolah

Aplikasi Sederhana Cara Membuat Stempel Sekolah , Stempel Sekolah merupakan salah satu bukti pengesahan dokumen dari sebuah lembaga/instansi. Pembuatan cap/stempel sangat penting untuk mewakili keabsahan sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga/instansi termasuk bagi Instansi Pendidikan. Melalui postingan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi sederhana yang dapat Bapak/Ibu Gunakan untuk membuat cap/stempel otomatis dengan tulisan yang dapat diubah - ubah sesuai dengan kebutuhan.

Dengan menggunakan aplikasi ini Bapak/Ibu tidak perlu membuat desain dengan software Corel Draw yang terbilang rumit digunakan oleh orang yang baru mengenal komputer. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi excel sederhana yang dapat Bapak/Ibu gunakan untuk membuat stempel semua organisasi yang ada di sekolah seperti stempel Sekolah, OSIS, PMR, Pramuka, Paduan Suara, dan beberapa organisasi ekstrakurikuler lainnya.Aplikasi Sederhana Cara Membuat Stempel Sekolah



Aplikasi Sederhana Cara Membuat Stempel Sekolah dibawah ini menggunakan Excel sehingga untuk mengubah hasil desain stempel menjadi file gambar diharuskan melakukan fungsi group pada hasil stempel yang dibuat atau juga dengan melakukan Screen Shoot pada hasil cap/stempel tersebut. 

Semoga aplikasi sederhana ini dapat bermanfaat, khusunya dalam memudahkan pembuatan desain Cap/Stempel di Sekolah. Aplikasi ini dapat Bapak/Ibu kembangkan menjadi lebih baik jika dirasa masih ada yang kurang. Jangan lupa untuk dibagikan, selamat mengunduh. Salam Pendidikan.

Selengkapnya Aplikasi Sederhana Cara Membuat Stempel Sekolah dapat di unduh pada link dibawah ini.




Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Administrasi, Excel, Google Drive, Guru dan Pendidikan, Tutorial yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment