Home » , , , , » [File Terbaru 2015-2016] Silabus PAI dan Budi Pekerti Kelas 1- 6 Sekolah Dasar

[File Terbaru 2015-2016] Silabus PAI dan Budi Pekerti Kelas 1- 6 Sekolah Dasar

Istilah silabus digunakan untuk menyebut suatu produk pengembangan kurikulum berupa penjabaran lebih lanjut dari KI dan KD yang ingin dicapai, dan materi pokok serta uraian materi yang perlu dipelajari peserta didik dalam dalam rangka mencapai KI dan KD.

Silabus juga bermanfaat sebagi pedoman untuk merencanaan pengelolaan kegiatan pembelajaran, misalnya kegiatan belajar secara Clasical, kelompok kecil, atau pembelajaran secara individual.

[File Terbaru 2015-2016] Silabus PAI dan Budi Pekerti Kelas 1- 6 Sekolah Dasar

Silabus juga bermanfaat sebagi pedoman untuk merencanaan pengelolaan kegiatan pembelajaran, misalnya kegiatan belajar secara klasikal, kelompok kecil, atau pembelajaran secara individual.

Dalam pengembangan silabus, terlebih dahulu perlu ditentukan KI yang berisikan kebulatan pengetahuan, sikap, dan keterampilan yang ingin dicapai, materi yang harus dipelajari, pengalaman belajar yang harus dilakukan, dan sistem evaluasi untuk mengetahui pencapaian SK.

File disimpan di [ google drive ]
format file Microssoft words


Dibawah ini ada beberapa contoh silabus Pendidikan Agama Islam ( PAI ) yang admin simpan di google drive agar memudahkan bagi bapak/ibu yang ingin mendownloadnya, dan juga bisa terhindar dari virus karena file silabus PAI tersebut di simpan di google drive.

Silahkan di downladfile nya di bawah ini sesuai dengan pegangan kelas masing-masing 
Sekian infromasinya tentang Silabus Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Sekolah Dasar  ( SD ) Kelas 1-6 , semoga dengan adanya silabus PAI di atas dapat bermanfaat dan membantu bapak/ibu semunya .


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Semoga dengan adanya file Tentang dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan .Google Drive, Administrasi, Google Drive, Informasi Guru, Silabus SD yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    0 komentar:

    Post a Comment