gaji ke 13 pegawai negeri sipil ( PNS ) yang akan di cairkan menjelang lebaran yang jatuh pada 17-18 Juli 2015



Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak/ibu guru semoga rencana  dari statement Kabag Kementrian penerangan dan reformasi ( Kemen PAN-RB ) berjalan sesuai dengan agenda yang akan dirancang tentang informasi mengenai gaji ke 13 pegawai negeri sipil ( PNS ) yang akan di cairkan menjelang lebaran yang jatuh pada 17-18 Juli 2015 untuk lebih jelasnya mari kita simak informasinya yang kami kutip dari www.okezone.com

Menjelang Lebaran yang jatuh pada 17-18 Juli , pemerintah akan memberikan gaji ke-13 bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Gaji ke-13 tersebut, rencananya akan diberikan paling cepat Juli.



Kabag Humas dan Komunikasi Publik kementrian Penerangan dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), “Suwardi”, mengatakan akan memberikan Gaji ke-13 menjelang tahun ajaran baru. Hal ini dilakukan agar meringankan beban PNS dalam menghadapi Ramadan dan tahun ajaran baru.
gaji ke 13 pegawai negeri sipil ( PNS ) yang akan di cairkan menjelang lebaran yang jatuh pada 17-18 Juli 2015

“Gaji ke-13 biasanya seperti tahun-tahun yang sudah lalu cair pertengahan  bulan Juli, karena itu terkait anak-anak masuk sekolah dan tahun ajaran baru,” kata dia kepada Okezone di Jakarta, Kamis (7/5/2015).

Menurut dia Kementerian Perdayagunaan Aparatur Negara (PAN) sudah menganggarkan dana tersebut dan sudah mengajukannya ke Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pada awal tahun ini. “Tapi soal keluarnya ya berdasarkan pengalaman di Juli, bisanya di Juli pertengahan mejelang lebaran ,” tutur dia.

Dia menambahkan, jika memang ternyata belum cair, maka pemerintah akan bergerak cepat dan memastikan dana tersebut cari di bulan selanjutnya. “Ya, paling cepat pertengahan Juli, kalau paling lambat awal Agustus,” tukas dia.

( Sumber : okezone.com )

Demikian berita dan informasi yang dapat kami sampaikan , semoga informasi dan Berita yang kami bagikan malam ini, selalu bermanfaat untuk Bapak dan Ibu  guru juga  PNS semuanya yang ada di seluruh tanah air . Jika berkenan mohon dikomentari ya.. terima kasih telah berkunjung.



Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Demikian Informasinya tentang gaji ke 13 pegawai negeri sipil ( PNS ) yang akan di cairkan menjelang lebaran yang jatuh pada 17-18 Juli 2015, Admin berharap , semua postingan yang kami sajikan ini bisa memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tuluss agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "



    Semua format file yang digunakan dalam berkas-berkas file Berkas Download Guru diantaranya yaitu format file Microsoft Words .doc atau .docx yang dapat diedit dan digunakan dengan menggunakan Microsoft Word, format Microsoft Excel .xls .xlsx .xlsm .xlsb dengan Microsoft Excel, file .ppt .pptx untuk Microsoft PowerPoint, sedangkan dokumen .pdf untuk dapat dibuka dengan PDF Viewer seperti Adobe Reader, dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Guru dan Pendidikan, tunjangan, tunjangan Guru, tunjangan Sertifikasi Guru.


    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin Berkas Download Guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    Artikel Menarik Lainnya Tentang Berkas Download Guru: