523 Instansi (pusat dan daerah) yang ajukan e-formasi cpns 2015



Selamat pagi Bapak/Ibu , kali ini kami mencoba membagikan informasi dan berita terkait E- formasi CPNS 2015 untuk lebih jelasnya silahkan simak beritanya...


Sudah ada sebanyak 523 (lima ratus dua puluh tiga) lembaga yang masuk data e-formasi CPNS 2015. Hanya data yang belum tentu sesuai dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).



Dari 77 instansi pusat, yang sudah memasukkan data melalui aplikasi e-formasi sebanyak 74. Sedangkan lembaga 449 dari 542 wilayah pemerintah daerah.



Kepala Pengadaan aparat Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( KemenPAN-RB) Syamsul Rizal, mengatakan "instansi pusat memiliki 96 persen. Sementara 82 persen dari daerah," katanya yang kami kutip dari JPNN (18/5).



Syamsul menambahkan, data yang sudah diinput 523 belum lembaga tertentu sudah benar atau tidak. Oleh karena itu, ada kemungkinan banyak yang kurang masukan. Kabupaten A misalnya jumlah karyawan 10 ribu orang, yang diinput separuhnya yang harus diselesaikan lagi.


"Data pasti akan tertangkap nanti malam sehingga penerapan e-formasi ditutup," lanjutnya.

calon pegawai negeri sipil
 523 Instansi (pusat dan daerah) yang ajukan e-formasi cpns 2015
 523 Instansi (pusat dan daerah) yang ajukan e-formasi cpns 2015  

Setelah penerapan E-formasi CPNS 2015 ditutup, data diinput akan diverifikasi  Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan PAN-RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Kemudian data yang diterbitkan secara online.



"Verifikasi ini agak lama diperiksa satu per satu dan harus rinci. Oleh karena itu, melalui jam 12 tengah malam, badan tidak bisa masuk ke dalam e-formasi karena aplikasi kami tutup," tambahnya.



Sekian  berita dan informasinya yang bisa kami sampaikan semoga ada manfaatnya buat kita semua...




Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Demikian Informasinya tentang 523 Instansi (pusat dan daerah) yang ajukan e-formasi cpns 2015 , Admin berharap , semua postingan yang kami sajikan ini bisa memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tuluss agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "



    Semua format file yang digunakan dalam berkas-berkas file Berkas Download Guru diantaranya yaitu format file Microsoft Words .doc atau .docx yang dapat diedit dan digunakan dengan menggunakan Microsoft Word, format Microsoft Excel .xls .xlsx .xlsm .xlsb dengan Microsoft Excel, file .ppt .pptx untuk Microsoft PowerPoint, sedangkan dokumen .pdf untuk dapat dibuka dengan PDF Viewer seperti Adobe Reader, dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Guru dan Pendidikan, HONORER K2, Informasi CPNS 2015.


    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin Berkas Download Guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    Artikel Menarik Lainnya Tentang Berkas Download Guru: