Kenaikan Gaji PNS dan Gaji Ke -13



 Kabar baik hari Ini untuk PNS ( Pegawai Negeri Sipil ) yang selalu berharap kesejahteraannya dapat terus meningkat seiring dengan semakin meningkat inflasi daya beli masyarakat dan ketatnya kontrol bagi segenap Aparatur Negara , Selain Janji akan menaikan Gaji Pegawai Negeri Sipil Pemerintah juga akan memberikan Kepastian soal Gaji Ke Tiga Belas ( 13 )
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Yuddy Chrisnandi memberikan angin segar kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Tanah Air . Dia menyatakan gaji PNS akan mengalami kenaikan pada tahun depan.
Kenaikan Gaji PNS dan Gaji Ke -13
Kenaikan Gaji PNS dan Gaji Ke -13 
Yuddy menjelaskan kenaikan gaji ini disesuaikan dengan realisasi inflasi yang terjadi pada tahun 2015. Hal ini untuk menjaga daya beli masyarakat.
“Jadi kenaikannya mengikuti inflasi. Ini daya beli masyarakat tidak menurun,” tegasnya ketika menyambangi Kantor Kapanlagi, Kamis, 2 April 2015.
Tidak hanya itu, Yuddy menyatakan para PNS juga tetap akan menerima gaji ke-13 pada pertengahan tahun sebagai bentuk bantuan biaya pendidikan anak pada tahun ajaran baru.
“Iya, Insya Allah ada (gaji ke-13),” pungkasnya.
Sebelumnya, dikabarkan gaji PNS dianggap terlalu besar. Padahal, gaji besar PNS ini disebabkan karena adanya beberapa tunjangan, seperti tunjangan kinerja yang dinilai berdasarkan capaian yang diperoleh PNS dan instansinya.
Direktorat Jenderal Pajak yang memiliki tanggung jawab besar menjaga penerimaan negara memiliki tunjangan kinerja yang sangat besar. Namun, sekali lagi, pemberian tunjangan kinerja ini ditentukan oleh apakah pegawai pajak dan instansinya mampu memenuhi target peneriamaan yang telah ditetapkan pemerintah.
(Sumber : .jpnn.com)



Sekian Informasi tentang Kenaikan Gaji PNS dan Kepastian Soal Gaji Ke -13 yang akan diberikan Pememrintah , Semoga Informasi ini dapat meningkatkan Kinerja PNS dan bermanfaat bagi kita Semua Khususnya Bapak/Ibu PNS di seluruh Tanah Air .....


Thank you for visiting, good luck for you all...


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Demikian Informasinya tentang Kenaikan Gaji PNS dan Gaji Ke -13 , Admin berharap , semua postingan yang kami sajikan ini bisa memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tuluss agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "



    Semua format file yang digunakan dalam berkas-berkas file Berkas Download Guru diantaranya yaitu format file Microsoft Words .doc atau .docx yang dapat diedit dan digunakan dengan menggunakan Microsoft Word, format Microsoft Excel .xls .xlsx .xlsm .xlsb dengan Microsoft Excel, file .ppt .pptx untuk Microsoft PowerPoint, sedangkan dokumen .pdf untuk dapat dibuka dengan PDF Viewer seperti Adobe Reader, dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Guru dan Pendidikan, tunjangan, tunjangan Guru.


    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin Berkas Download Guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    Artikel Menarik Lainnya Tentang Berkas Download Guru: