Kisah Pilu yang dialami rekan – rekan guru di daerah Gowa…



Kisah Pilu yang dialami rekan – rekan guru di daerah Gowa…

Kisah Pilu yang dialami rekan – rekan guru di daerah Gowa…
Kisah Pilu yang dialami rekan – rekan guru di daerah Gowa…

Beberapa Hari Ini Banyak Keluhan yang terjadi Di derah Gowa , hingga kini ratusan Guru di Kabupaten Gowa  belum terbayarkan Gajinya oleh Pemerintah 
 Menurut seorang guru dari SMP di Kecamatan Pattalasang yang enggan namanya dikorankan, mengaku gaji mereka hingga batas yang dijanjikan pemkab belum juga masuk.
"Kemarin mereka janji kalau Kamis atau Jumat minggu lalu. Tapi belum juga masuk," paparnya saat dihubungi tribun, Minggu (11/1/2015).
Selain itu, penuturan guru tersebut, ada keterlambatan masuknya gaji dikarenakan adanya model pengimputan baru di BPD.
"Saya dengar dari teman di bagian keuangan katanya ada model pengimputan baru di BPD. Padahal pegawai lain sudah terima gaji sejak Kamis (8/1),termasuk bagian keuangan waktu saya tanya teman," lanjutnya.
Dia juga menambahkan, selain guru di Pattalasang, guru-guru di Kecamatan Parigi dan juga Bajeng masih belum menerima gaji


Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari pihak Pemkab Gowa
Mudah-mudah untuk masalah keterlambatan Gaji Guru yang terjadi diderah Gowa Dapat Segera Selesai dan semangat Guru untuk menagajar tetap berjalan seprti biasanya.
Sumber : Tribun Timur

Baca Juga Tentang " Tunjangan Profesi Guru ( TPG ) "
                                " DAPODIK 3.02 "
                                " PENGAJUAN NUPTK BARU TAHUN 2015 "
Thank you for visiting, good luck for you all...


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Demikian Informasinya tentang Kisah Pilu yang dialami rekan – rekan guru di daerah Gowa…, Admin berharap , semua postingan yang kami sajikan ini bisa memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tuluss agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "



    Semua format file yang digunakan dalam berkas-berkas file Berkas Download Guru diantaranya yaitu format file Microsoft Words .doc atau .docx yang dapat diedit dan digunakan dengan menggunakan Microsoft Word, format Microsoft Excel .xls .xlsx .xlsm .xlsb dengan Microsoft Excel, file .ppt .pptx untuk Microsoft PowerPoint, sedangkan dokumen .pdf untuk dapat dibuka dengan PDF Viewer seperti Adobe Reader, dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Guru dan Pendidikan, Renungan.


    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin Berkas Download Guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    Artikel Menarik Lainnya Tentang Berkas Download Guru: