MONEV IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 SEKOLAH DASAR



PANDUAN PELAKSANAAN
BIMTEK CALON PETUGAS
MONITORING DAN EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013


DI SEKOLAH DASAR
MONEV IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 SEKOLAH DASAR
MONEV IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 SEKOLAH DASAR

Implementasi Kurikulum 2013 telah dilaksanakan di seluruh Indonesia yang meliputi beberapa tahapan.Di mulai dari penyusunan dokumen kurikulum, penyusunan buku siswa dan guru, pelatihan bagi guru inti dan sasaran, pendampingan pelaksanaan kurikulum SD di kelas 1,2,4,5 di seluruh Indonesia.
Implementasi kurikulum 2013 di masing-masing gugus sekolah dasar  telah dilaksanakan, untuk itu perlu dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi. Oleh karena Monitoring dan Evaluasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan Implementasi Kurikulum 2013 secara keseluruhan.
Sebagai tindak lanjut kegiatan Bimtek Calon Petugas Monitooring dan Evaluasi Kurikulum 2013, perlu dilakukan workshop laporan hasil monitoring dan evaluasi kurikulum 2013, yang bertujuan untuk menghasilkan laporan pada tingkat propinsi.
Panduan Pelaksanaan Pelaporan Hasil  Monitoring dan Evaluasi Implementasi Kurikulum 2013 ini merupakan acuan bagi narasumber, pengarah, panitia dan peserta dalam melaksanakan workshop hasil monitoring, kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam penyusunan Panduan Pelaksanaan ini, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan sumbangan pemikirannya.
untuk lebih jelasnya silahkan download disini IMPLEMENTASI MONEV KURIKULUM 2013
Thank you for visiting, good luck for you all...


Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

    Demikian Informasinya tentang MONEV IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 SEKOLAH DASAR, Admin berharap , semua postingan yang kami sajikan ini bisa memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tuluss agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "



    Semua format file yang digunakan dalam berkas-berkas file Berkas Download Guru diantaranya yaitu format file Microsoft Words .doc atau .docx yang dapat diedit dan digunakan dengan menggunakan Microsoft Word, format Microsoft Excel .xls .xlsx .xlsm .xlsb dengan Microsoft Excel, file .ppt .pptx untuk Microsoft PowerPoint, sedangkan dokumen .pdf untuk dapat dibuka dengan PDF Viewer seperti Adobe Reader, dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan PKG Padamu Negeri.


    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin Berkas Download Guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

    Artikel Menarik Lainnya Tentang Berkas Download Guru: